Review - Emina Creamatte Lip

Emina Creamatte

 Saya mesti angkat topi nih untuk keberhasilan brand kosmetik lokal dalam merilis rangkaian lipstik yang kualitasnya nggak kalah sama brand populer dari luar negeri. Mengikuti jejak kesuksesan lip cream keluaran Wardah, sister company-nya, Emina, baru-baru ini juga merilis lip matte cream dalam 6 warna cantik. 

Varian warnanya cukup kekinian, mulai dari brownie-nude, nude-pink, mauve, classic red sampai soft peach. Nggak cuma warna-warnanya yang cantik, Emina Creamatte Lip ini kualitasnya juga oke dan harganya pun masih terjangkau. Yuk langsung simak review-nya.


Packaging

Sukaak banget sama packaging-nya yang colorful dan well-designed. Warna bungkusnya sesuai dengan warna lip cream di dalamnya. Sedangkan lip cream-nya sendiri nggak setinggi atau sebanyak lip cream lain pada umumnya. Ukurannya yang mungil bikin lip cream ini nggak ngabisin tempat di dalam makeup pouch.


Tekstur 

Sesuai dengan namanya, Emina Creamatte ini tekstur akhir di bibir matte. Surprisingly terasa ringan banget di bibir tapi nggak berasa kering atau menegaskan garis-garis bibir. Teksturnya nyaman banget di bibir.


Warna

Emina Creamatte hadir dalam warna cantik yang diberi "label" unik tiap shade-nya. Shade pertama yang bernama Chocolava memiliki warna yang cukup jarang dimiliki oleh lipstik brand lokal lainnya - brownie nude, di beberapa bibir bahkan terlihat benar-benar cokelat. Kemudian shade no 2 sampai 4 adalah turunan warna pink, mulai dari pink-nude sampai fuschia. Dua shade terakhir, yakni Jelly Bean adalah warna classic red dan Tumbleweed adalah warna soft-peach. 


Pigmentasi

Selain teksturnya yang nyaman di bibir, keenam warna Emina Creamatte ini juga pigmented banget, sekali ulas langsung menutupi bibir dengan sempurna. Sedangkan untuk ketahanannya, lip cream yang dibanderol seharga Rp 46.000 ini cukup awet dan transferproof. 



At the end I must say I really love these lip cream matte. Warnanya cantik, terasa ringan dan nyaman banget di bibir daaan harganya yang masih muree meriah. Bravo local lip cream!!

Yang saya pakai shade no. 4 Flamingo

Jelly Bean

Flamingo

Chocolava

Komentar

Postingan Populer