Fish & Chips Enak Di Fish Streat Depok


Pecinta seafood pasti udah pada tau dong tempat makan yang belakangan lagi heittss banget, namanya Food Streat. Konon katanya fish & chips-nya ngga kalah enak sama buatan resto beken yang outletsnya tersebar dimana-mana itu. 

Penasaran sama review orang-orang, akhirnya minggu lalu pulang buka perban SC, gue mampir makan siang di Food Streat Depok sama pak suami. Karena udah laper jadi kita mutusin untuk order menu yang sama : fish&chips sama satu mac&cheese.
 
Surprisingly rasanya enak! Padahal harga per porsinya cuma Rp 29ribu! Jauh banget sama harga fish&chips tetangga yang sampe Rp 100ribuan. Gue ngga tau sih jenis ikan apa yang mereka olah. Tapi sama sekali ngga amis. Ikannya lembut dan butter-nya bikin gurih. Porsinya juga pas, ngga terlalu besar. Jadi ngga bikin eneg juga. 

Nah yang paling gue suka adalah mac&cheese-nya. Jujur tadinya ngga ngarep rasanya bakalan seendeus pasta di italian resto sih, secara harganya cuma Rp 30rb (cmiiw). Eh ternyata enak banget!  Kejunya ngga pelit dan berasa banget. Porsinya juga lumayan banyak, bukan sepiring hot plate seiprit.

Sayangnya tempatnya kurang nyaman. Ngga tau deh ya gimana interior outlet lainnya. Tapi yang di depok ini standar banget - kursi bakso dan meja kayu. Ac-nya juga ngga berasa. Jadi kayaknya bukan tempat yang oke untuk nongkrong berlama-lama disini. #honestreview #bukanreviewberbayar

Komentar

Postingan Populer