Review Wardah Intense Matte Lipstick

pic by : Wardah Cosmetics

Belakangan ini salah satu brand kosmetik lokal, Wardah, lagi rajin banget ngerilis produk baru. Diantaranya adalah produk pemulas bibir, yakni lipstik dan lip cream. 

Nah setelah sukses dengan keenam produk Wardah Matte Lip Cream (yang sekarang hadir lagi dengan tambahan warna barunya), Wardah meluncurkan produk lipstik bernama "Wardah Intense Matte Lipstick". 

Hadir dengan 12 pilihan warna, lipstik ini sebenarnya nggak jauh beda sama pendahulunya, Wardah Long Lasting Matte Lipstick. Finishingnya sama-sama matte, cuma kalo yang Intense Matte ini justru lebih creamy. Range warnanya pun menurut gue lebih soft dan cenderung "bermain" di warna-warna nude. Sayangnya gue baru punya 2 warna nih, yang nomer 4 "Mauve Mellow" dan nomer 9 "Vibrant Red"





Packaging

Gue sih suka packaging-nya. Kotaknya warna warni, sesuai dengan warna lipstik di dalamnya. Sedangkan bentuk fisiknya sih sama persis sama seri Long Lasting - panjang,  ramping dan berwarna silver. Ya, oke sih, ngga menuh-menuhin makeup pouch, tapi jadi susah banget ngebedain sama yang seri Long Lasting.

Pigmentasi

Agak nggak konsisten sih. Untuk warna-warna light nude perlu dua atau tiga layer untuk ngedapetin warna yang bagus dan nge-cover warna bibir dengan sempurna. Nah beda banget sama warna-warna bold yang warnanya pekat banget dan cukup sekali ulas untuk mendapatkan warna yang cantik.

Tekstur

Ya seperti seri matte lipstik Wardah lainnya, seri ini pun masih bertahan dengan satin finish - nggak matte tapi juga ngga basah. Wardah meng-klaim dengan sebutan "melembabkan bibir", tapi memang iya sih. Walopun nggak bener-bener matte, lipstik ini masih nyaman dipake kok, nggak sticky atau gimana gitu dan yang jelas ini transferable banget!

Warna

12 variasi warna hadir mulai dari warna light nude, light pink, peachy, brownie, pink, fuschia, red, wine red dan burgundy. Gue sendiri suka sama shade nomer 5 dan nomer 11 "Choco Town".

Harga

Kisaran harganya cukup affordable. Kalo nggak salah di counter harganya Rp 46.000 tapi di online shop bisa dapet dengan harga mulai dari Rp 36.000


 Kalo ditanya worth to buy nggak ya? Iyes banget. Warnanya cantik-cantik dan murah pulak. Buat gue, lipstik-lipstik Wardah tuh jadi pilihan pertama kalo gue lagi cape atau males pake matte lip cream yang super drying itu hehe. 

Komentar

Postingan Populer