Review Wardah Eyeshadow Trio


Wardah, one of the most popular local brand that has so many good products, from skin  care to makeup. I love some products like matte lipstick or their famous gel mosturizer. Nah yang mau saya review kali ini berupa eye makeup, yups rangkaian warna warni eyeshadow Wardah.

Jujur awalnya sempet underestimate kualitas eyeshadow wardah dan lebih milih brand luar yang harganya justru lebih mahal. Sampe pada suatu hari saya 'nyicipin' eyeshadow wardah warna coklat punya kakak, dan wow I fell in love with it!

 

Warna cokelat ke arah bronze yang saya coba itu teksturnya creamy banget, shimmer dan super pigmented. Gile dipake sebagai 'single fighter' aja udah kece banget, apalagi di combine sama warna lain. Ah suka!



Akhirnya saya memutuskan beli eyeshadow wardah yg seri G dan F. Untuk yg seri F, God I'm freaking in love with these colors! Warna olive green, pink dan broken white-nya tuh cantiiiikk banget. Warnanya langsung keluar and extremely stand out once you rub on eyelid, even without primer.

Teksturnya yang creamy juga bikin eyeshadow ini gampang banget di blend. Saya sih suka pake jari untuk ngebaurin produk di eyelid dibanding pake brush. So, here the final review.


Packaging : hmm selayaknya eyeshadow trio dari brand kosmetik pada umumnya. Ada cermin kecil di bagian dalam dari setengah tutupnya.

Pigmentation : no need to explain anymore. Perfect! Oya warna paling terang yang biasa digunain untuk highlight browbone pun bisa digunain jadi highlighter and it works ;)

Texture : Creamy and blendable

Durability : Sayangnya tanpa primer eyeshadow ini ngga akan bertahan lama untuk kamu kamu yang punya eyelid oily. Jadi harus retouch supaya warnanya kelihatan lagi.

Price : saya beli di counter Wardah dengan harga Rp 46.000
 

Komentar

Postingan Populer