Pijat Bayi Pertama Kenjiro Di Mommy & Me


Baby massage atau pijet bayi adalah aktivitas yang secara medis sangat dianjurkan untuk melancarkan peredaran darah dan melemaskan otot yang kaku, jadi bayi akan merasa lebih nyaman dan pulas saat tidur. Penjelasan itulah yang membuat saya rutin membawa si sulung Albarra pijat dan berenang saat dia masih bayi. Sekarang, gilirannya Kenjiro yang menikmatinya.

Hari ini Jio berusia 1m6d atau 37 hari. Saat ditimbang 3 hari yang lalu di RS, berat badannya sudah 4,4kg atau naik sekilo dari berat lahirnya. Jangan tanya betapa girangnya saya. Kenaikan bb-nya karna asi, buah perjuangan saya menahan perih lecet di payudara dan usaha melancarkan produksi asi. Saya berhasil (akhirnya). Dan hari ini, dalam waktu 3 hari saja, saya membuat berat badan si bungsu melonjak jadi 4,7kg. What a great news! Alhamdulillaaaahh..

Okay, balik lagi ke topik, hari ini saya membawa Jio pijat bayi di Mommy & Me baby spa di kawasan Depok. Meskipun nggak sebeken baby spa bernama m**&J*, baby spa ini cukup nyaman dan harganya pun masih bersahabat. Untuk paket pijat bayi dan baby swim sekitar 150idr, sedangkan kalau pijat bayinya saja harganya 89idr. Selain perawatan untuk bayi, disini menyediakan perawatan untuk ibu pasca melahirkan kayak pijet atau meni pedi.

Sayangnya, karna berat badan Jio belum 5kg, jadi dia belum bisa nyobain berenang. Akhirnya saya memilih pijat bayi saja yang dilakukan selama 45 menit oleh seorang terapis yang sudah bersertifikat. Jio dipijet di sebuah ruangan beralas karpet karet yang empuk.

Ruangannya nyaman, kita duduk lesehan dan ada tirainya sehingga saya bebas menyusui Jio kapan saja. Terapisnya juga ramah dan sabar menghadapi bayi yang menangis histeris saat ada bagian tubuhnya yang terasa sakit saat dipijat. Overall, saya puas dengan fasilitas dan treatment yang diberikan baby spa bernama Mommy&Me ini. Mudah-mudah visit berikutnya Jio udah bisa berenang ya, nak.








Komentar

Postingan Populer