Marry Him If You Dare

  • Drama: Marry Him If You Dare (English title) / Future Choice (literal title)
  • Revised romanization: Miraeui Suntaek
  • Director: Kwon Gye-Hong
  • Writer: Hong Jin-Ah
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: October 14 - December 3, 2013
  • Runtime: Mon & Tue 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Future Choice atau yang lebih dikenal dengan judul Marry him If You Dare adalah drama korea yang ditayang di KBS pada bulan Oktober sampai awal Desember lalu. Sorry for last update, tapi skarang gue mau share sedikit plot ceritanya yang menurut gue sih menarik dan kreatif. 

Drama 16 episode ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Namirae yang perankan oleh Yoon Eun Hye. Suatu hari dia bertemu dengan perempuan paruh baya yang mengaku sebagai dirinya di masa depan. Namirae di masa depan, kembali ke masa lalunya untuk membawa misi membatalkan kisah percintaannya bersama seorang Anchor bernama KimShin (Lee Dong Gun) yang ternyata di masa depan adalah suaminya Namirae. Dengan segala cara, future Namirae mencegah Namirae untuk bertemu dengan KimShin, apalagi sampai jatuh cinta.

Dia berusaha merubah nasib Namirae dengan mempertemukannya dengan seorang cucu konglomerat pemilik stasiun TV YBS yang ceritanya nyamar jadi VJ di perusahaannya itu, yaitu Park SeeJo (Jung Yonghwa). Seejo yang seharusnya di masa depan menikah dengan Seo Yoo-Kyung (Han Chae-Ah) pun akhirnya bertemu dengan Mirae dan jatuh cinta. 

Ceritanya menarik. Kompleks tapi alurnya kreatif. Pada akhirnya, Mirae tetep penasaran sama KimShin, sementara KimShinnya malah jadi menghindar setelah diceritain masa depannya sama future Namirae. Yoo-Kyung pun terpaksa bertepuk sebelah tangan karena SeeJo terlanjur cinta sama Mirae. Walopun endingnya kurang greget, at least jalan ceritanya menarik. Drama ini ngga cuma nampilin cinta2annya aja, tapi juga friendship dan sisi pekerjaannya. Ceritanya kan mereka ini adalah jurnalis2 yang terlibat dalam satu program televisi bernama Morning Show yang kemudian berubah jadi Pandora Box.

Ini dia yang menarik. Di tiap episodenya, kita bisa ngeliat daily activity mereka di kantor. Gimana mereka, as a team work, kerja keras nampilin program yang temanya beda-beda. Jadi ceritanya tuh ngga monoton, asik banget. In the end, banyak fans yang mengharapkan Mirae milih SeJoo dibandingin KimShin. U know, Yonghwa's big fans did it. Gue sendiri sih netral, duaduanya actingnya bagus, dan punya image yang samasama bagus. Disini ngga bercerita tentang si baik dan si jahat, ini adalah tentang kreativitas si penulis dalam mengatur plot percintaan antara Namirae-KimShin-SeeJo. Well, here I give u some photos and vid of its trailer. Enjoy ;)











    Komentar

    Postingan Populer