Melihat CNBLUE Dari Jauh ( #BMJKT part 2)

Photo By CNBLUE Official Facebook
Gue inget banget, malam pertama cnblue mendarat di Jakarta, saat itu gue lagi deadline. Gue cuma bisa update timeline instagram dan twitter fanbase untuk tau apakah mereka udah sampe Jakarta atau belum. I'm not a teenager anyway, tapi hasrat untuk ngejar dan bertemu mereka secara langsung tuh sebenernya ada. Cuma gue tau banget, masih banyak hal lain yang harus gue lakuin daripada menunggu mereka di bandara, berteriak memanggil namanya dan pulang dengan air mata terurai karna sukses melihat wajah mereka dari jauh. Haha yasudahlah, masih bagus juga suami gue ngizinin gue nonton konser mereka, dengan biaya tiket yang lumayan dan waktu nonton seharian penuh, gue masih bersyukur dikasih kesempatan untuk nonton konser yang selama ini gue tunggu-tunggu.



Hari pertama Yonghwa cs di Jakarta, mereka agenda mereka adalah mengunjungi store Samsung di mall Kota Kasablanka jam 2 siang, dilanjutin press conference di hotel Mid Plaza jam 4 sore dan berakhir dengan rehearsal di venue jam 7 malam. I knew their schedule on that day very well. Berhubung lokasi kantor deket sama mal Kokas, ngga pake mikir gue langsung melipir kesana abis makan siang. Ngga peduli lah orang mau bilang gue alay atau norak atau apapun, I did it for once in a lifetime and I wont regret it at all!. Berbekal kamera  poket, gue sampe disana sekitar jam 1an. Dan seperti yang udah gue duga, lantai dimana Samsung store berada udah padet banget sama Boice (penggemar fanatik cnblue) yang rupanya udah nunggu sejak jam 11 siang. 

Photo by CNBLUE Official Facebook

Fans yang dateng mostly abegeh. Agak malu karna saat itu gue berpenampilan agak rapi karna masih ada di jam kantor, gue belagak bego sambil diam-diam melipir nyari posisi yang pas untuk membidik cowok-cowok ganteng itu pas dateng nanti. 

"Eh ada apa sih rame banget?" Pura-pura bloon, gue nanya ke seorang perempuan berseragam SMA.
"CNBLUE MAU DATENG!!" Mereka ngejawab histeris.
(GUE JUGA TAUUU!!!) gue ngga kalah histeris di dalem hati, tapi cuma senyum maklum nanggepin mereka. 

Okelah, siapin kamera dan gue siap bertempur melawan keganasan boice lainnya. Tadinya gue masih jaim dan nurut waktu para security nyuruh kita mundur supaya ngga terlalu dekat dengan pembatas kaca. Tapi begitu boice pada histeris tanda mereka udah dateng, naluri ke-cnblue-an gue muncul dan dengan ganas gue bentak salah satu satpamnya.

"Bapak minggir dong, ngga keliatan tau! nunduk deh kalo ngga!" ahahaha serius gue bilang begitu! Omijosh kalimat itu ngebuat gue keliatan kayak abegeh sekaliihh..yaudahlah yaaa gimana caranya juga gue bisa kalem saat Kang Min Hyuk lewat di depan mata. Ya olooohh itu mah kegantengan luar biasa sodara-sodaraa!. Mulus tanpa cela tapi juga ngga unyu-unyu kayak cowok2 boyband. They're totally manly! 


Photo by CNBLUE Official Facebook

Sialnya, posisi yang gue pilih ternyata ngga cukup strategis. Beruntung boice yang milih berdiri di sebrang kaca akuarium samsung store. Karena dari sana mereka bisa ngeliat jelas aktivitas Yong cs ngejajal beberapa gadget Samsung, sambil dadah dadah ke para fans, aahhh lucky u boice :( Sekitar 15 menit kemudian, mereka keluar dan disambut dengan jeritan boice yang menggelegar. Lagi-lagi gue terpaku. Kamera yang udah gue siapin untuk membidik mereka turun seketika. Rasanya gue cuma pengen mengabadikan muka muka mereka di ingatan, tanpa lensa kamera. Bilang gue alay, karena setelah itu gue freezing. gue sadar, saat gue kembali ke kantor sesaat mereka pergi, gue mirip robot atau kayak orang yang abis ngeliat pocong di tengah hari bolong. Aslik bego banget, gue masih ngga percaya bisa ngeliat langsung yang namanya Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Lee Jungshin dan Kang Minhyuk secara langsung. Biasanya gue cuma bisa terpesona ngeliat kegilaan mereka bermusik lewat youtube, dan sekarang mereka melintas di depan gue. Dari jauh, tapi gue udah seneeeng banget. Cukup sukses bikin gue tambah ngebut nyelesein deadline dan berharap waktu cepat membawa gue ke tanggal 19 Oktober jam 7 malam, yap their concert :)

Komentar

  1. Lagi kangen euforia dan nostalgia bmjkt ehhh nyasar ke sini...

    Ya ampun....aku merasa tak sendiri....hahaha... tosss dulu ahhh sesama emak2 pecinta cnblue...

    "Ngga peduli lah orang mau bilang gue alay atau norak atau apapun, I did it for once in a lifetime and I wont regret it at all!." -------- hasekkkk setuju banget lahhh sama yg ini, alay yo ben hihihi....

    dan aku pun jg berada diantara salah satu yg "nyamar" jadi abegeh di kokas hari itu....dan saat detik pertama aku ngeliat yonghwa lwt di dpn mata, tnp histeris aku cuma senyum bahagiaaa pegang pipi...ohhh aku tidak bermimpi.. "lebayy yeesss" ya meski antri nya sejam dan liat cnblue nya ga sampe 5 menit jg krn berada di spot yg salah..tp tiba2 keajaiban terjadi, ntah kesambet setan apa...krn pak suami ga bs jemput di kokas melangkah lah kaki ini keeee intercontinental midplza, dan menyusuppp di preskon mereka tnp punya media pass alhamdulillah.....ngeliat adek2 ketje itu dgn tenang, duduk dann bahagia....best moment of 2013....

    duhh maaf jadi curhat...seneng bgt nemu emak2 sesama boice hihihi...Soyrijilla....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer