Hey, look at my nu car!




Akhirnya saya berhasil menepati janji untuk membelikan Barra mobil remote control yang juga ada sebagian sumbangan dana dari kakak-kakak saya :D. Minggu lalu, saat wiken saya mengajak suami dan anak untuk belanja mainan di pasar gembrong. Kali ini saya ngga kalap, soalnya Barra baru aja dapet banyak mainan dari kado ulang tahunnya kemarin. Jadi pencarian saya hanya tertuju pada si mobil ajaib ini.


Ternyata modelnya banyak. Mulai dari jenis mobil sport sampai jeep. Sebenernya sih saya naksir yang jeep tuh, soalnya lebih besar, muat untuk dua anak dan katanya sih larinya lebih kenceng lantaran punya dua aki. Tapi pas tau harganya yang menohok, rata-rata diatas Rp 1,5juta, saya (yang notabenenya ibu-ibu pengiritan) langsung mengurungkan niat saat itu juga. Wew ngga rela ngga sih ngasibisin duit segitu cuma untuk mainan yang paling banter bertahan sampe dia umur 3 tahun. Akhirnya pilihan pun jatuh ke mobil sport warna kuning, mirip mobil bumblebee di film Transformer, mirip mobilnya aa Raffi Ahmad juga mungkin (haha ini mah bisa-bisanya gue!). Keren, ngga terlalu mahal juga, saya dapet deal Rp 1.050.000 dengan si pembeli. Tapi yang penting Barra langsung semangat untuk menaikinya.

Untuk pemakaian 1 jam, mobil itu harus di cas selama 8 jam (hey it's not fair! listrik book, listriiikk!) dan ngga boleh kena air. Barra pun harus bersabar semalaman untuk bisa mengendarai mobil barunya esok paginya. Pagi itu, yang semangat ternyata bukan cuma Barra, ayahnya jauh lebih antusias untuk cepet-cepet mainin mobil remote itu. Akhirnya kedua lelaki saya itupun bersenang-senang, si bapak dengan remote dan si anak dengan mobil ajaibnya yang bisa jalan sendiri diiringi musik ala odong2 pulak. Si ibu? at least jadi makin lancar nyuapin si anak (haha fair banget kaan :D). Well, alhamdulillah sampe detik ini masih bisa membahagiakan Barra. Mudah-mudahan bermanfaat ya nak, mudah2an bikin Barra seneng walopun mami dan ayah cuma bisa nemenin main mobilnya pagi-pagi ajah :D love u so much nak :*

Komentar

  1. terima kasih rekomendasinya mama barra..salam kenal saya didi abinya arkaan(2 th),klo blh tahu dibagian yang mana jualnya,? terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer