Happy 1st Birthday my dearest son :*


Eh maaf, saya jadi kelupaan posting tentang ulang tahunnya Barra deh. Acaranya sukses, at least anak kecil yang dateng banyak. Keluarga yang diundang juga pada dateng semua meskipun sore itu hujan deras. Acaranya sederhana, digelar di rumah, dengan dekorasi dan makanan yang saya buat sendiri (minus birthday cake yang saya pesen dari chocology cake), mc-nya juga kakak saya sendiri. Pokoknya bener-bener simple tapi alhamdulillah berhasil bikin Barra seneng, karena memang ini dia tujuan utamanya.

Hari itu, Minggu 3 Maret 2013, pagi-pagi saya udah berkutat di dapur membuat aneka cemilan yang akan disajikan pas acara berlangsung. Menu yang saya buat adalah cupcakes, sate donat, coklat crunchy, jelly ice, aneka permen, trus mesen siomay juga dan es cendol untuk minuman orang tuanya. Jangan tanya gimana capeknya, super duper cuappeeekk..tapi ya itu, seneng banget liat ekspresi Barra yang kegirangan didatengin temen2nya dan dapet banyak kado. Dia bahkan berdiri dan tepuk tangan sendiri di atas salah satu kado berukuran besar. 

Well, it's not about the party thing, it's all about him and my purity love for him. Pertama kalinya saya ngerasain merayakan ulang tahun pertama anak saya. Ngga terasa ya, setahun berlalu dan takjub rasanya melihat pertumbuhannya dari waktu ke waktu. Dari masa dia ada di dalam perut, masa saya berjuang melahirkannya, masa saya berjuang memberikannya asi, masa saya mengajarinya secara bertahap bagaimana caranya tengkurap, duduk, berdiri, merangkak dan akhirnya kini bisa berjalan. Ternyata menjadi ibu itu sungguh tidak mudah. Ada luapan emosi yang ngga bisa diungkapkan oleh kata-kata dan memang cuma bisa dimengerti oleh perempuang yang sudah memiliki anak, sudah merasakan manis getirnya berjuang untuk membesarkan anak. Ketika tahap awal terlewati, rasanya lega dan saya pun bisa berbangga hati kepadanya.

to Albarra,

Barra, anakku sayang..di usiamu yang pertama ini, mami berdoa supaya Allah selalu melindungimu dimanapun Barra berada. Mudah2an Barra selalu sehat, semakin pinter dan semakin sayang sama mami dan ayah. Walaupun mami ngga bisa setiap waktu nemenin Barra main, walaupun mami bukan orang pertama yang melihat Barra berhasil berjalan, tapi ngga akan pernah ada yang bisa ngegantiin, menandingi sayangnya mami ke Barra. I love u nak, so proud to have u in our lil' happy family..cepat besar ya nak :*

-Mami- :')

Komentar

Postingan Populer