Heart Strings, Drama Korea yang bikin nagih!!

Buat pecinta drama Korea, udah pada nonton serial yang judulnya "Heart Strings" (You've fallen for me) belom? belakangan ini saya lagi tergila-gila nonton drama yang dipinjemin sama temen kantornya suami ini. Awalnya sih agak ngebosenin, tapi begitu sampe di episode 4 atau 5 baru berasa deh serunya, langsung ngga bisa berhenti deh nontonnya, hehe ;)

Serial 16 episodes ini menceritakan tentang percintaan antara mahasiswa dari seni musik modern, Lee Shin (Jung Yong Hwa) dengan mahasiswi cantik dari fakultas seni musik tradisional Korea, Lee Kyu Won (Park Shin Hye). Sedikit saya ceritain sinopsisnya yaa. Cerita berawal dari kekaguman Lee Shin sama dosen dari fakultas seni tari yaitu Jung Yoon Soo (So Yi Hyun). Tapi si dosen malah nolak mentah-mentah karena masih cinta dan akhirnya balikan lagi sama mantannya yang juga sesama dosen di universitas itu. 

Frustasi karena cintanya ditolak, Shin pun "bermain" (mencoba mengalihkan perhatian) dengan mendekati Lee Kyu Won yang waktu itu lagi terikat kontrak menjadi "budak"nya Shin karna kalah dalam suatu taruhan. Eh ternyata, Kyu Won yang ceria ini berhasil meluluhkan hati Shin dan ngebuat dia berbalik ngejar-ngejar Kyu Won. 

Saya sih baru sampe situ nontonnya, jadi belum tau konflik apa lagi yang terjadi berikutnya. For all, drama yang satu ini seru (ngga boong!). Pemainnya cakep-cakep dan ceritanya juga mengalir nggak ngebosenin (kecuali di episode awal). Saya ngga tau apa serial ini pernah ditayangin di tv lokalnya Indonesia atau ngga, but this is highly recommended to watch!

ps: Baca juga ulasan drama korea Playfull Kiss disini ;)







Komentar

Postingan Populer